Alat bantu sex
0813 9477 2436 sms 0857 4055 0927 26D461F7

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Selaput Dara Buatan

KategoriSelaput Dara Buatan
Di lihat2475 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Detail Produk Selaput Dara Buatan

Selaput Dara Buatan murah

Selaput dara buatan merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Selaput dara buatan ini dibuat dari protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Selaput dara buatan tidak mengandung bahan berbahaya dan akan tidak membuat alergi maupun efek samping. Jauh dari kekhawatiran adanya akan bahaya selaput dara buatan. Ketika selaput dara buatan ini dipergunakan, maka akan mengeluarkan sedikit partikel seperti darah. Peristiwa yang biasa terjadi seperti ketika selaput dara pecah atau robek. Selaput dara buatan ini bisa anda simpan hingga 2 tahun dan memberi kesempatan dipergunakan kapan saja diinginkan.

Apa yang anda dapatkan jika membeli selaput dara buatan ini ?

Ketika anda telah menggunakan selaput dara buatan, anda akan kembali mengeluarkan seperti darah ketika berhubungan seksual dengan suami untuk yang kali pertama. Karena selaput dara buatan, anda tidak harus melakukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali yang mana tentunya dengan biaya yang amat mahal, mudah dalam cara menggunakan, sehingga bisa anda lakukan sendiri atau tanpa bantuan orang lain yang tentunya rahasia anda lebih terjaga. Selaput dara buatan sangat aman anda gunakan karena terbuat dari bahan alami. Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda.

Bahan pembuat selaput dara buatan

Selaput dara buatan terbuat dari natural albumin, yaitu protein penambah sel darah dari rumput laut. Seluruh unsur dalam selaput dara buatan bisa larut dalam air. Adalah bentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan. Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air. Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina. Secara klinis, selaput dara buatan terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.

Cara menggunakan selaput dara buatan

Buka dan keluarkan selaput dara buatan dari pembungkus dengan tangan yang kering. Masukkan hanya sampai mulut vagina. Bila kondisi vagina kering, celupkan selaput dara buatan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik. Masukkan selaput darah buatan ini ke vagina sekitar 15 – 20 menit sebelum berhubungan dengan suami. Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi. Untuk menghilangkan noda darah palsu, cukup dibasuh dengan air. Anda dianjurkan sedikit akting mengerang akan perasaan sakit pecah selaput dara dan berpura-pura malu agar suami anda tidak curiga.

Harga selaput dara buatan

Jual selaput dara buatan jepang 1 box isi 2 pcs harga Rp 400.000.

0813 9477 2436
0857 4055 0927
26D461F7